About Me

Seorang anak manusia yang diberi nama, Hani Hendayani. Lahir di Garut dari rahim seorang Mimih yang asli Garut, dan Apa yang juga asli Garut, 29 Desember 1970.

Seorang hamba Allah yang ingin menjalani hidup penuh hikmah di setiap peran dalam skenario cinta-NYA

Seorang istri yang ingin berkhidmah penuh pada suami yang telah berpeluh dalam jauh namun cinta dan kasih sayangnya terasa utuh

Seorang anak yang ingin dekat di hati orangtua dan membuatnya ridha dan bangga

Seorang ibu yang ingin menjadi tempat pertama labuhan hati ananda setelah mengutamakan Allah sebagai Pencipta

Seorang teman yang membuka diri untuk setiap hati yang mau berbagi, dalam canda dan nestapa, dalam sempit dan lapang, dalam sendiri dan di tengah keramaian, di dunia nyata dan dunia maya.

Seorang manusia yang ingin bermanfaat untuk sesama karena terlalu lemah untuk meniti hari bersendiri dan membutuhkan teman perjalanan menuju Ilahi Rabbi.

Facebook: Hani Hendayani
Twitter: Dunia_Ibu
Email: honey.2970@yahoo.com, kontakhani@gmail.com

11 comments on “About Me

  1. Assalamu’alaikum bu, maaf saya baru menemukan “tulisan2” ibu yang sangat menyejukkan hati hari ini, dan alhamdulilah saya yakin ini adalah atas kehendak dan petunjuk Allah SWT, krn disaat gundah da kata yang sangat menyejukkan dan cukup menenangkan hati, kalau tidak keberatan saya ingin berteman dgn ibu.

    • Wa’alaikumussalam warahmatullah, alhamdulillah bila tulisan yang ada bisa bermanfaat. Semoga ini menjadi jalan cinta menuju keridhaan Allah subhanhu wa ta’ala.

    • Wa’alaikumussalam… Alhamdulillah bila tulisan yg ada bermanfaat. Senang bisa bertambah sahabat. Saling menasehati dalam kebenaran, kesabaran dan kasih sayang:)

  2. Assalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh, bunda.
    Artikel2 di blog bunda, bagus2. Walau nggak meninggalkan komentar, tapi saya baca kok. 😀
    Apalagi yg Where all the fathers gone. Benar2 jd cambuk buat saya utk menjadi ayah yg baik, walau kami belum punya anak, ilmu harus dipelajari dari sekarang.

    Jazaakillahi khoiron. Titip salam untuk keluarga ya bunda. 😀

    Wassalaamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh.

    • Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh… Maaf Mas Rudy baru balas komentarnya. Ternyata dikira spam sama wordpressnya:) Jazakallah ya atas appresiasinya, semoga tak lama lagi terwujud keinginan menjadi seorang ayah. Saya yakin, Mas Rudi akan menjadi ayah terbaik bagi buah hatinya kelak, insya Allah. Salam hangat untuk adinda tercinta:)

  3. assalamu’alaikum… salam kenal dari saya Halida Fatimah biasa di panggil teh lida (gak pke ‘h’ belakangnya, hehe). teh hani (punteun ni pke langsung teteh, SKSD aja). boleh ya lida kenalan juga, hehehe.
    merasa pas banget Allah menunjukkan ini. Lida punya keinginan berbagi ide, tapina gaptek, hehehe. palagi bentar lagi mu hijrah dari “kota hujan” tercinta ke kalimantan. so, temenan ya, hehehe. tur nuhun ah.
    wassalam
    lida_tea ^_^

    • Wa’alaikumussalam the lida, senang tambah kenalan. Semoga Allah berkahi setiap langkah kita dimana pun dan dengan siapapun kita berinteraksi. Yakini sebagai rencana Allah untuk kebaikan diri dan keluarga dunia dan ukhrawi. Selamat berjuang:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s